Contact Us

Monopole Tubular Telekomunikasi Untuk Transmisi Sinyal

Monopole Tubular Telekomunikasi Untuk Transmisi Sinyal
04-02-2023
Monopole tubular

Apa itu Monopole Tubular?


Tiang menara telekomunikasi tubular monopoli adalah pembawa utama untuk meluncurkan dan menerima sinyal komunikasi. Ini adalah semacam pengembangan infrastruktur untuk jangkauan sinyal transmisi seluler. Menanggapi permintaan pasar, perusahaan kami telah menginvestasikan sejumlah besar sumber daya perangkat keras dan perangkat lunak untuk memproduksi monopole telekomunikasi yang telah diuji dan disetujui oleh Administrasi Umum Pengawasan Kualitas, Inspeksi, dan Karantina RRT.

Industri komunikasi terus tumbuh secara eksponensial. Tower Monopole tumbuh dengan teknologi terkini dan telah dirancang dengan cermat untuk memenuhi tuntutan dan keinginan pasar menara telekomunikasi nirkabel.

Menara monopole adalah tiang baja berongga dengan penampang tubuh poligonal yang dibuat dari cupwise dari baja lembaran (setengah atau lingkaran ketiga; tergantung pada diameternya) dan kemudian menjalani proses penyambungan dengan mode pengelasan otomatis.

Baca Juga : Electrical Transmission Pole

Monopole tower diproduksi dalam fasilitas lini produksi yang terintegrasi, sehingga kami menjamin kualitas setiap tower seragam/identik dan akurat. Tower Monopole untuk menara telekomunikasi umumnya terdiri dari poros tiang utama dengan platform kerja di bagian atas untuk pemasangan dan pemeliharaan piringan gelombang mikro dan antena.


Apa saja yang ada di monopole tubular?